-->

Murottal Syeikh Abdurrahman As-Sudais Full 30 Juz dalam Format Rar



Pofile SYEIKH Prof. DR. ABDURRAHMAN AS-SUDAIS





Prof. Dr. Asy-Syaikh Abdurrahman bin Abdul Aziz bin Muhammad as-Sudais atau lebih dikenal dengan Syekh Abdurrahman As-Sudais lahir pada 10 Februari 1960 di Riyadh, Arab Saudi.
Pasangan/Istri beliau : Fahda Ali Raouf
Ia berasal dari Bani Anza.
Pada usia 12 tahun beliau telah hafal alqur'an.
Tumbuh di kota Riyadh, menamatkan pendidikan dasar di Al-Munatha bin Harits, kemudian beliau melanjutkan ke Fakultas Syari’ah Universtas Riyadh.


Pada tahun 1404 beliau ditunjuk sebagai Imam dan Khotib Masjid al-Haram, Makkah. Di sana pertama kalinya beliau menjadi imam pada sholat Ashr tanggal 22 Sya’ban 1404 H. Khutbah pertama pada hari kelima belas bulan Ramadhan 1404 H. Dalam tahun yang sama, Syeikh Abdul Rahman mendapat gelar Master Degree, dengan predikat “Excellent” dari Fakultas Syari’ah Universitas Imam Muhammad bin Saud. Beliau diberi tugas untuk menjadi asisten dosen di Universitas terkemuka Ummul Qura’, Makkah, di universitas ini pula gelar Doktornya diraih dan lulus dengan predikat “Excellent” kemudian beliau ditunjuk menjadi Dosen Fakultas Syari’ah di universitas ini.
Sheikh Abdurrahman Al-Sudais memiliki suara bacaan Al-Qur`an yang khas, sehingga hampir semua kaum muslimin yang pernah menunaikan haji atau umrah akrab dengan suaranya. Selain suaranya yang khas beliau juga terkenal ramah dan lemah lembut, serta cepat akrab dengan siapa saja. Sikap cepat akrab dan lemah lembut dengan selalu menebar senyum itulah yang membuat banyak orang betah menemaninya, apalagi untuk membahas seputar masalah-masalah agama.

Penghargaan

Selain do’a dari segenap umat islam atas jasa-jasa beliau yang besar kepada ummat, beberapa organisasi memberikan penghargaan kepada Syaikh Prof. Dr. Abdurrahman as-Sudais, diantaranya pada tahun 2005 ia mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Muslim Tahun 2005 dari penghargaan al-Qur’an Internasional Dubai sesi ke-9 atas jasanya dalam bidang al-Qur’an dan Islam.
Dan pada tanggal 8 Mei 2012, beliau diangkat menjadi Kepala Presidensial Kepengurusan Masjidil Haram, Makkah dan Masjid Nabawi, Madinah.

Di bawah ini adalah link Murottal Syeikh Abdurrahman Assudais Full 30 Juz dalam format RAR/ZIP.
 Download di Mediafire

Password : www.kitopinter.blogspot.com

Untuk Murottal per Ayat 
kunjungi web : https://islamdownload.net/124129-download-murottal-mp3-abdurrahman-as-sudais.html


Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter